<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12615614\x26blogName\x3dme_R3nun9\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://pax-erte.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://pax-erte.blogspot.com/\x26vt\x3d6776777051241402311', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, February 07, 2006

disemprot satpam BI (Bank Indonesia)

first story................(senin,6-01-06)
gw dikasih amanah ama temen yg menurut temen gw di UPK "dia" adalah majikan gw.whatever deh.gw disuruh nemenin tukar dwet 1 juta mjd lembaran 20rb-an buat dikasih ke anak2 yatim.
cieeeeeeee mulia banget.
singkat cerita kita berangkat ke BI tepat pukul 11.00 WIB. Dan langsung bercakap-cakap dengan tu satpam yang intinya BI sudah tutup dan disuruh datang lagi besok paginya buat antri nomor urut dan yang jelas bukan nomor kendaraan loh.

besoknya.................(Selasa,7-01-06)
karena gw malemnya begadang gara2 nonton bioskop TransTV akhirnya bangun kesiangan deh. Dan sampe BI tepat pukul 09.00 yang dalam pikiran gw jam segitu waktu yang pas buat memulai aktivitas kantor. But salah besar, jam segitu itu merupakan selesainya aktivitas transaksi di BI (weighss) ga salah tu. dan parahnya lagi gw dimarahin abis ma tu satpam. tapi gw ga kalah akal ( budy gitu loh ), gw keluarin jurus tampang memelas dan juga polos.?!..?!(penting ga seh) setelah tu satpam puas marahin gw dan kena jurus ampuh gw akhirnya tu satpam nyerah juga.
Gw dikasih cocard yang tulisannya "visitors" yang gw pikir hebat banget, masa gw jadi tamu di BI?jarang2.... N gw di suruh nyari orang yang udah punya nomor antrian istilahnya "nebeng" gitu.dannnnnn waktu masuk ke dalam BI ternyata yang make cocard yang persis kaya gw pake banyak banget man, gondok banget nggak?( Dasar....orang udik)

Finally
gw ketemu juga ma orang yang baek hati. untung dia cowok kalo cewek udah gw cium tu orang. Udah mo nolongin tanpa biaya sepeser pun. singkat cerita gw dapet lembaran 20rb-an tanpa berkurang nilainya sepeserpun
( dasaaar...Pelit)

SENANGNYA HATIKU TUMBUH RASA RIANGKU
btw' ne cerita bisa diceritakan ke anak-cucu nggak ya?

Wednesday, July 13, 2005

coba.....

coba.....coba.....tes...tes.....

Tuesday, May 03, 2005

binung.......

binung neh mo nulis apa

Teman Sejati

Hari ini bt banget.pengen marah seh ....tp ga tau mo marah ma sapa? hari ini juga aku cahting ma temen, tapi kayaknya dia marah banget.sebetulnya aku suka ma dia, sering curhat ke dia(apakah inikah namanya cinta?)tapi.....aku ga ingin jatuh cinta ma dia,karena aku ingin jadi temen slamanya. Setiap hari aku ketemu dia karena dia temen kuliahku. Aku juga pernah mengetakan perasaanku kedia.jadi serba salah deh aku.......